Download KineMaster – Pengedit Video

Ukuran: 2.3M
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 3.1.1.6985
Upload by: Apptoko


Membuat video profesional berfitur lengkap langsung dari ponsel dengan menjentikkan jari menggunakan aplikasi gratis pengedit video 1080p untuk Android. Dengan dukungan seret dan lepaskan, kemudahan penggunaan, dan sederetan fitur yang menakjubkan menjadikan aplikasi gratis pengedit video ini pilihan terbaik untuk pengeditan video seluler.

Mengimpor berbagai video, gambar, dan klip audio dari ponsel, menggunakan pemotong pada pengedit untuk membagi klip menjadi dua, mengiris klip video dari berbagai tayangan dalam alur waktu multi-lacak, dan menerapkan efek keren seperti transisi 3D, rotasi video, dan gambar dalam gambar. Menampilkan perekaman video dan audio dalam waktu nyata, disertai fitur dictaphone yang memungkinkan Anda memasukkan suara ke video!

Beragam tema, animasi, dan efek audio visual juga kemampuan membuat film berkualitas menggunakan video, gambar dan musik pada ponsel, menjadikan aplikasi pengedit video ini mudah digunakan yang mengungguli iMovie pada iOS dan aplikasi pengeditan video lainnya.

Membuat salindia untuk menampilkan teman, keluarga, atau fans menggunakan pengedit video mp4. Mengubah ukuran film atau klip video Anda dengan mudah untuk pengiriman cepat melalui media sosial hingga full HD (1080p). Mengimpor lagu mp3 untuk efek bioskop dan memadatkan video ke format MPEG-4. Lalu, langsung mengalihkan video 1080p ke 720p (pada perangkat yang tidak mendukung pengeditan 1080p). lebih: Download Video Editor
KineMaster memudahkan Anda untuk membuat film yang berkesan!

[OS yang Didukung]
* Android 4.1.2 (Jelly Bean) dan lebih baru.

[Format yang Didukung]
* Format video: MP4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), 3GP (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), MOV(H.264 + AAC LC)
* Format audio: MP3, M4A, AAC
* Format gambar: JPG, PNG
*Perekaman video dan audio waktu nyata
** Silakan kunjungi kanal YouTube KineMaster (http://www.youtube.com/kinemasterapp) dan halaman Facebook (https://www.facebook.com/KineMaster) guna memperoleh kiat bermanfaat mengenai cara membuat video menggunakan beragam fitur dan tema pengeditan dari KineMaster.

** Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan terkait kesalahan juga permintaan penyempurnaan, silakan hubungi: support@kinemaster.com

Tanggapan Anda sangat kami hargai!
Terima kasih!

Related Posts

0 nhận xét:

Đăng nhận xét