Download Camera MX - Kamera

Ukuran: 20M
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Versi Saat Ini: 3.3.4
Upload by: Apptoko



Camera MX adalah aplikasi kamera yang menyenangkan, lengkap, dan gratis agar kamu dapat mengambil foto dan video, lalu mengeditnya. Terbukti dengan lebih dari 9 juta download dan pengguna di lebih dari 100 negara.

Beragam efek (HDR, Lomo, Tilt Shift, Kaleidoskop, Overlays,Texturen, dan banyak lagi.) serta pilihan pengoptimalan akan membantu kamu mendesain foto secara lebih unik. Video juga dapat kamu edit. Potong video kamu langsung di smartphone atau tablet serta tetap simpan bagian terbaik dan hemat tempat penyimpanan. Baru: "Fungsi Shoot The Past" yang inovatif membantu untuk mundur ke waktu sebelum pengambilan gambar yang sebenarnya dan memilih subjek gambar di kemudian waktu, lalu menyimpannya. Oleh karena itu, bahkan momen yang terlewat dan sulit difoto (contoh: bayi yang tertawa, hewan peliharaan, atau kilat) dapat ditangkap dengan mudah. Selain itu, Camera MX dilengkapi Manajer Media agar kamu dapat melihat sekilas foto dan video, lalu memindahkan, menghapus, atau mengeditnya dengan cepat. Album online menawarkan pilihan kepada kamu untuk menyimpan/mencadangkan, membagikan, dan melihat gambar secara online.



androidcentral.com
"The ability to add real-time effects to the pictures as you are about to take them would be amazing, and that is where Camera MX steps up to the table in a big way."

★Fungsi★

✔ Antarmuka pengguna yang mudah - Foto dan video dapat diambil dengan lebih cepat dengan antarmuka pengguna Camera MX yang praktis dan intuitif.
✔ Kualitas foto yang lebih baik - Hasil yang terlihat lebih tajam dengan pemrosesan gambar pintar.
✔ Pengeditan foto dan video yang menyeluruh - Dengan berbagai efek (HDR, Lomo, Kaleidoskop, Tilt Shift dll.) dan pilihan pengoptimalan (kecerahan, rotasi, kontras, saturasi, rasio aspek, dll.), edit foto dan video untuk kualitas yang sangat baik. Selain itu, kamu dapat memotong foto dan video serta mengubah ukuran dan resolusinya.
✔ Shoot The Past - Dengan fungsi inovatif ini, kamu dapat mengambil momen yang terjadi sebelum foto yang sebenarnya dibuat. Jadi kamu tidak akan lagi melewatkan apa pun dan dapat menangkap momen yang sulit difoto dengan mudah (misalnya, bayi yang tertawa, kilat, hewan)
✔ Mode pemandangan - Selalu dapatkan pengaturan yang tepat dengan mudah menggunakan mode pemandangan yang sesuai (selfie, malam, matahari tenggelam, salju, lanskap, dll.)
✔ Mendukung pengambilan 16:9 - meskipun tidak didukung kamera standar
✔ yang praktis - Semua foto dan video kamu dapat dilihat dalam gambaran besar. Dengan pemilihan multi-item, kamu dapat menghapus, memindahkan, atau menyalin banyak foto secara bersamaan. Kamu juga dapat menyortir secara manual. lebih: Download LoveCycles - Period Tracker
✔ Kompatibel dengan tablet - dapat digunakan meskipun tanpa kamera!
✔ Album online - simpan/cadangkan, bagikan, dan lihat gambar dan video secara online.



♥ Untuk gagasan dan tanggapan, hubungi kami melalui support@appiclabs.com ♥
Jadilah penguji coba aplikasi:
https://plus.google.com/u/0/b/114209601161246983704/communities/111611351770096008311
Ikuti kami di Facebook:
https://www.facebook.com/cameramx
Ikuti kami di Google Plus:
https://plus.google.com/u/0/+Cameramxapp/posts
Ikuti kami di Instagram:
https://www.instagram.com/cameramx
♥ Terima kasih untuk dukungan kamu ♥

Related Posts

0 nhận xét:

Đăng nhận xét